Something about me

Breaking News

Tanya Jawab Bersama Seorang Mahir Roasting

filosofi kopi - Tanya Jawab Bersama Tony Greatorex - Sudah mengenal Tony Greatorex? ya Benar, mantan pegawai starbuck coffee. Jika anda ingin mengetahui alasan ia keluar dari pekerjaannya dan ingin tahu perihal kopi, mari kita baca tanya jawab bersama Tony Greatorex.

Bagaimana Anda berakhir sebagai roaster kopi?

Saya bekerja di Starbucks selama beberapa tahun, kemudian menemukan dunia kopi independen independen yang lebih besar ketika saya pindah ke Virginia barat daya dan mulai bekerja di sebuah toko lokal yang gres saja dibuka. Di sana, saya bertemu Haden Polseno-Hensley, salah satu pemilik Red Rooster Coffee Roaster, sebuah perusahaan kecil penyangraian muda yang menyediakan beberapa biji yang kami gunakan. Haden segera menyadari bahwa pertumbuhan itu terjadi lebih cepat daripada yang sanggup ia lakukan sendiri, jadi ia menawari saya pekerjaan.

Apa yang paling Anda sukai dari pekerjaan Anda?

Ini yaitu perjalanan berguru tanpa henti, yang terdengar menyerupai klise, tapi itu benar-benar nyata. Ada banyak pendekatan untuk menyangrai kopi. Saya juga suka bahwa selalu ada kopi gres untuk dicoba. Dan saya suka orang-orang. Ini yaitu industri yang terdiri dari para inovator, penuh tenggang rasa dan harapan untuk melaksanakan yang benar.

Apa yang Anda cari dalam kopi hijau yang baik? Apa kopi favorit Anda hari ini?

Dalam kopi hijau yang dicuci, saya mencari warna yang seragam dengan biji yang patah. Dalam kopi hijau alami, saya berharap untuk melihat beberapa variasi, tetapi saya telah menemukan bahwa yang terbaik (biasanya dari Ethiopia) mempunyai perbedaan warna yang minimal. Adapun kopi favorit saya hari ini, mustahil untuk menentukan satu.

Kami sudah mempunyai kopi yang enak dari kawasan Huila di Kolombia tahun lalu, dan dikala ini mempunyai Kolombia San Adolfo, yang berasal dari pohon-pohon dari varietas Pink Bourbon. Saya juga suka mencuci Ethiopia, dan kami mempunyai penawaran terbaru dari Hambela Estate (bersama dengan alam, yang sangat bagus). Akhirnya, saya suka kopi Kenya (siapa yang tidak?), Dan dikala ini kami mempunyai Kenya Kiamabara yang manis, manis dan lezat.


Saya tidak sanggup menyampaikan saya mempunyai favorit. Saat ini kami mempunyai Ambex YM-15 yang berusia lima tahun dan Diedrich IR-12 yang berusia lebih dari 20 tahun. Saya menghargai Ambex alasannya yaitu itulah yang saya pelajari. Saya tidak menganggapnya sebagai mesin tercepat untuk melompat sebagai orang gres dalam perdagangan. Ada banyak trial and error di awal, dan banyak batch yang tidak rata dan berbintik-bintik.

Perlahan-lahan, meskipun, saya berguru nuansa mesin, dan dari memanggang kopi secara umum. Saya telah hingga di suatu tempat di mana saya sanggup menghasilkan biji sangrai yang konsisten dan berkembang dengan baik. Saya menghargai Diedrich alasannya yaitu fasilitas penggunaannya. Kurangnya sumber panas pribadi pada drum membantu meminimalkan pembakaran permukaan pada biji, menghasilkan sangrai yang sangat merata.

Menurut Anda, di mana industri kopi akan berada dalam 10 tahun?

Saya pikir fokus utama dari kopi yaitu dan harus mengatasi perubahan iklim, jadi saya pikir industri akan jauh lebih berkelanjutan dalam 10 tahun. Metode pemrosesan alternatif yang memakai lebih sedikit air, menyerupai madu dan alami, akan terus meningkat dan menjadi jauh lebih menonjol. Masalah lain yang berdasarkan saya sama pentingnya, dan telah menjadi fokus dalam beberapa tahun terakhir, yaitu meningkatkan upah di negara-negara produsen. Saya berharap penyebab itu akan terus berlanjut dalam dekade berikutnya.

Apa momen terbaik yang Anda miliki dengan konsumen yang merasakan kopi yang baik untuk pertama kalinya?

Saya tidak sanggup memikirkan satu momen tertentu, tetapi momen favorit saya secara umum yaitu ketika orang-orang mengalami secangkir kopi berkualitas tinggi dan pergi sambil menyampaikan bahwa itu yaitu piala terbaik yang pernah mereka miliki. Saya menyadari bahwa mereka mungkin akan mengalami pengalaman itu lagi pada titik tertentu, tetapi saya suka melihat atau mendengar perihal dikala inspirasi seseorang perihal kopi apa yang sanggup dinaikkan.

Source : coffee review

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.
Powered by Blogger.